Chain Block Harga Murah dan Berkualitas

Chain Block merupakan alat pengangkat manual sederhana yang menggunakan puley (roll), roda gerigi (gear), rantai (chain), dan pengait (hook block).

Alat ini relatif kecil dan cocok untuk berbagai jenis pengangkatan. Beban pengangkatan chain block dapat beragam, mulai 5 ton sampai dengan 50 ton. Umumnya dipergunakan untuk pengangkatan rendah dan juga dapat digunakan dengan hand overhead crane, mounted hoist crane dengan rel tunggal kecil dan lain-lain.

Pada Industri pembangunan Kapal, Chain block banyak digunakan untuk mengangkat plat, pipa, mesin dan peralatan lain.

 

UD.Samudra Jaya  jual chain block berbagai macam merk. Chain block yang dijual adalah kualitas Jepang dan berteknologi trendy. UD.Samudra Jaya adalah perusahaan distributor  Chain Block Elephant/Kondo/Vital/Yale one Ton, 2 Ton, 3 Ton, 5 Ton, 10 Ton, 20 Ton, 30 Ton, Jual Chain Block/Tackle one Ton x five Meter dan lainnya.

UD.Samudra Jaya juga menyediakan perlengkapan kapal lainnya seperti: Kawat seling, Chain block
Tali tambat,Jangkar Kapal, Kausen / kaos, Cargo hook,Tali manila,Tali nylon,Tali pp,Packing ( Karet, asbes, gabus, filt wool, teflon, grafit, katon), Rantai,Webbing seling,Snatch block, bail block, chain hoist, lever hoist,Master link,Hand winch, moveable winch,Selang pemadam,Klem seling,Jarum Keras,Segel, dll.


Tersedia perlengkapan kapal chain block murah jual kawat seling webbing sling webbing seling winch anchor winch wire rope rantai jangkar plat jangkar gili gili dll. Harga murah,Berkualitas, dan Bersertifikat. untuk pemesanan hubungi UD.Samudra Jaya di: 087856160759
087856160759
087856160759

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara