Tips Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung adalah organ terpenting dalam tubuh kita, karena fungsi organ jantung adalah memompa darah keseluruh tubuh kita. Jadi apabila fungsi organ jantung terganggu maka pasokan darah dalam tubuh kita secara otomatis akan terganggu dengan sendirinya. Untuk itu Obat Herbal murah  akan berbagi ilmu tentang cara menjaga kesehatan jantung. Karena tidak bisa kita pungkiri, semakin bertambahnya usia maka kinerja jantung juga akan menurun dengan sendirinya. Jadi kalau kita tidak menjaga kesehatan jantung tersebut ditakutkan kita akan menderita penyakit jantung yang sampai sekarang menjadi penyakit pembunuh nomer 1.
Berikut cara terbaik untuk menjaga kesehatan jantung :
  • Berolah raga. Karena dengan kita melakukan olah raga dengan teratur membantu resiko munculnya penyakit jantung.  Bahkan para peneliti kesehatan juga mengadakan penelitian yang di adakan di New England Journal of Medicine mengatakan dengan melakukan jalan ringan selama 2,5 jam seminggu, Anda dapat memotong sepertiga risiko serangan jantung dan stroke. Aktivitas itu juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah. Untuk itu perbanyaklah berolah raga.
  • Hindari konsumsi merokok, karena di dalam sebatang rokok yang tanpa kita sadari terdapat zat-zat yang sangat berbahaya untuk kesehatan kita, terutama kasehatan jantung kita. Bahkan bukan hanya penyakit jantung saja yang di timbulkan oleh sebatang rokok, melainkan masih banyak lagi jenis penyakit yang di timbulkan jika kita merokok.
  • Konsumsilah ikan segar, karena dalam ikan banyak sekali zat-zat yang berguna untuk kesehatan jantung salah satu diantaranya : asam lemak omega 3, karena Asam lemak Omega 3 berfungsi untuk menurunkan kadar trigliserida dalam tubuh kita dan dapat membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu manfaat mengonsumsi ikan kaya asam lemak Omega 3 sebanyak 1-2 kali per minggu dapat mengurangi risiko kematian koroner hingga 36%.
  • Memakan kacang-kacangan. Jenis kacang-kacangan sangat bagus untuk di konsumsi karena kacang-kacangan itu sendiri merupakan sumber makanan rendah lemak dan kaya vitamin B, folat, kalium, besi, magnesium, serat, protein, dan fitokimia (senyawa tanaman yang dapat membantu mencegah sejumlah penyakit kronis termasuk penyakit kardiovaskular).
  • Perbanyak makan sayuran hijau. Karena di dalam sayuran hijau banyak mengandung serat, karotenoid, folat, fitokimia, magnesium, potasium, dan kalsium. Karotenoid, pigmen yang mengandung senyawa antioksidan yang terdapat pada buah-buahan dan sayuran yang berwarna cerah. Karotenoid juga dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung. Jadi bagi Anda yng selama ini tidak menyukai jenis sayuran cobalah sedikit demi sedikit untuk mengkonsumsi sayuran hijau demi menjaga kesehatan jantung Anda.
Minuman Kesehatan Untuk Jantung
 

Obat herbal murah memberikan solusi bagi penderita penyakit jantung. Obat herbal Ace Maxs yang bahan dasarnya terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak adalah minuman kesehatan untuk mengobati penyakit salah satunya penyakit jantung. kulit manggis bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, di dalamnya terdapat senyawa yang di kenal dengan nama xanthone.  Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu, xanthone juga merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis juga mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Sedangkan khasiat dari daun sirsak bermanfaat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mampu mencegah radikal bebas,  menambah stamina, menurunkan tekanan darah tinggi, mampu menekan peradangan, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Demikianlah tips untuk menjaga kesehatan Jantung dari Obat herbal Murah, Untuk info lebih lanjut/untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkan hubungi Obatherbalnurah.net di:081298266075 atau 085717212458

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara