Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara





Libur akhir tahun sudah tercium nih bestiee, yuk mulai rencanakan dari sekarang juga dengan melakukan wisata bareng keluarga teman , maupun saudara. per erat silaturahmi Anda jadi makin lebih menambah silaturahmi kekeluargaan. Dapatkan paket tour bali yang sekarang lagi ada promonya buat Kamu bestiee.

Untuk kamu yang punya hobi healing, suka jalan jalan mengelilingi destinasi wisata. Momen liburan yang wajib di lakukan saat liburan akhir tahun bukan, jangan sampai kelewatan. cuti liburan akhir tahun hanya beberapa hari waktu saja tentnya Anda tidak ingin melewatkan momen begitu saja bukan.

memang perkembangan destinasi wisata semakin tahun semakin ramai pengunjungnya di tambah lagi dengan hadirnya tempat tempat wisata terbaru yang lebih instagrammable menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan lokal hingga mancanegara. salah satu wisata yang menjadi momen dan paling banyak di minati adalah Bali

Pulau Bali merupakan kota yang memiliki julukan pulau dewata atau the island of goods karena kentalnya budaya hindu budha seperti banyaknya beragam sesaji yang mana di persembahkan untuk sang dewata bisa di sebut dengan penjaga berbagai tempat di Bali.

Ini Alasan Pulau Dewata Bali Menjadi Salah Satu Pulau Terbaik Di Dunia


Bali memang masih menjadi wisata favorit dan primadona turis mancanegara. Keindahan pulau bali memang sangat memukau bahkan wisata bali memasukan pringkat ketiga dalam daftar 25 di dunia versi traveling. lalu apa yang menjadi bali ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaik.

Berikut ini alasan yang perlu Anda ketahui .

1. Senin lintas budaya

Kota bali memiliki perpaduan seni dan budaya dari mulai arsitektur bangunan hinda dan budha. juga seni ukiran kayu yang juga terkenal. semantara ubud juga terkenal dengan seni lukisnya. Di mana terdapat museum tertua di bali yang mana berisikan karya seni lokal, tradisional dan modern.

2. Aneka kuliner lezat

Untuk urusan kuliner di bali memang tidak ketinggalan. Masakan iri khas pulau bali nyatanya menjadi makanan yang paling banyak di sukai oleh turis asing lhoo, maka dari itu tidak sedikit para wisatawan yang datang ke bali pastinya tidak hanya bertujuan liburan menikmati pesona alamnya namun untuk berburu kulineran juga.

Seperti kulineran tradisional khas bali yang semakin terkenal rasanya ayam betutu, nasi campur, nasi tepeng, satel lilit. Memang bali surganya untuk wisata , sudah meiliki pemandanga yang indah , makananya pun nikmat dan lezat.

3. Atraksi Pulau Bali

Memang sudah terpercaya dengan budaya yang melekat, salah satu yang menjadi keunikanya adalah sejumlah tarian tradisional dan ternyata itulah yang menjadi magnet bagi para wisata turis mancanegara. Seperti tari kecak, tari barong, tari legong adalah salah satu seni tari yang lebih banyak di pentaskan atau sering tampil. Biasanya bersifat atraksi ini memanjakan mata para turis wisatawan mancanegara.

4. Pilihan wisata lengkap

Pulau bali tidak hanya memiliki pesona pemandangan pantai yang meakjubkan, namun juga memiliki panorama alam indah lainya yang otentik dan asri seperti Ubud.

5. Masyarakatnya ramah Bali

Tidak hanya memiliki pesona alamnya yang menawan dan kebudayaanya namun juga memiliki sumber daya manusia yang sangat ramah, di kenal sopan dan di kenal punya tata bicara yang halus. Kehidupan di pulau bali juga lebih terkenal damai tentram yang membuat turis-turis asing lebih betah saat menikmati liburan di bali.

Nah itu lah beberapa alasan yang menjadikan pulai bali ini selalui menjadi destinasi wisata terfavorit di mata dunia. Sebentar lagi akhir weekend.

Apakah Anda sudah mempersiapkan rencana liburan di akhir tahun. Masih bingung mencari tujuan wisatamu dan pastinya ragu melakukan jadwal liburan sendiri , ingin ada yang menghandle jadwal liburanmu bukan biar tidak berantakan.

Saatnya menggunakan layanan penyedia paket wisata bali aja yang pastinya liburanmu jadi makin lebih nyaman.

Sahabat Bali Tour Rekomendasi Tour Travel Terpercaya


Sahabatbalitour.com merupakan biro perjalanan wisata yang sudah terpercaya dengan kualitas layananya, menawarkan beragam promo paket wisata menarik yang bisa anda pilih sesuai dengan budget. Tersedia ragan paket wisata untuk keluarga, rombongan rekan kerja, sekolah maupun hanya berdua bareng pasangan saja.

Anda tidak perlu khawatir, fasilitas yang di berikan sudah di jamin kenyamananya. Karena tim sahabat bali tour memiliki tour guide yang handal dan leih berpengalaman di dunia wisata. Tim Kami siap menghandle jadwal Anda saat liburan ke bali sehingga makin lebih tertata dan lebih menikmati di setiap perjalanan.

Ayo tunggu apalagi, yang suka healing atau ingin menikmati momen terbaik lebih berkesan bareng pasangan. Sahabat bali tour juga menyediakan paket honeymoon bali lhooo, Kamu bisa rekues paketnya mulai berapa hari hingga penginapan yang di inginkan juga. Buruan , nikmati momen libur akhir tahn jadi makin lebih berkesan dan terkenang.

Booking tiketnya sekarang selagi masih ada PROMONYA !

Informasi lebih lanjut silahkan kontak Kami di bawah ini : 

Kontak Kami Operated Sahabat Bali Tour
Wayan Widiarta Simpati : 0813 3789 8169 XL & Whatsapp : 0877 6213 0303
e-mail : sahabatbalitour@gmail.com
Facebook / IG : Sahabat Bali Tour
website : www.sahabatbalitour.com
Alamat Kantor Jalan Pulau Singkep, Perum. Ratana Indah No 16X, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali 80221

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik