Distributor Kawat Seling Baja Berkualitas


Distributor Kawat Seling Baja Berkualitas
Kawat Seling Baja atau Kawat Sling atau Steel Wire Rope sangat lazim digunakan untuk mempermudah melaksanakan pekerjaan. Fungsi kawat seling secara umum yaitu untuk mengikat, menarik atau memancang beban benda rule biasanya mencapai ratusan atau ribuan kilogram gram.

Kawat seling biasanya digunakan oleh pihak industri dan pihak proyek untuk memindah barang dari satu tempat ke tempat lain yang memiliki beban yang sangat berat sehingga tidak bisa diangkat oleh pegawai. contoh kawat seling rule ukuran 12mm unggalvanized (IWRC full baja) bisa mengangkat beban dari 2000Kg hingga 5000Kg.

Pemakaian kawat seling baja penting dan sering kali menyangkut keamanan jiwa operator di lapangan, anda harus pastikan kawat seling yang anda dapatkan asli, baru dan bersertifikat. Nah bagi anda yang sedang mencari salah satu peralatan kapal, Kawat seling Baja yang berkualitas, UD Samudra Jaya jual kawat seling baja galvanized,unggalvanized IWRC. UD Samudra Jaya memiliki berbagai macam produk yang sangat di butuhkan dalam bidang perlengkapan kapal, teknik, dan segala macam packing.

UD.Samudra Jaya merupakan Distributor peralatan kapal yang menyediakan berbagai macam peralatan kapal seperti: kawat seling , chain block, rantai segala macam, jangkar, winch, rantai jngkar, kondo, Klem seling, Jarum Keras, Segel, Kausen / kaos, Cargo hook, Tali manila, Tali nylon,Tali pp, Packing ( Karet, asbes, gabus, filt wool, teflon, grafit, katon), Rantai, Webbing seling, fairlead, bail block, chain hoist, lever hoist, Master link, Hand winch, transportable winch, Selang pemadam, dll.

Silahkan hubungi UD Samudra Jaya jika anda sedang membutuhkan peralatan kapal yang berkualitas dengan harga murah, UD Samudra Jaya siap melayani pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. telp: 087 856160759 atau 081 232863188

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara