Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P



Pada tulisan yang lalu saya membahas masalah cara alami memperpanjang Mr.P . Kali ini saya mencoba mengupas secara tradisional, berdasarkan ramuan nenek moyang kita zaman dulu. Metode yang ingin saya bahas yaitu : ramuan  membuat minyak lintahagar Mr. P menjadi panjang.  Saya akan menuliskannya berdasarkan buku karya Ustad Kurdi Ismail ZA. yang bernama Alkhosun auliya  dan buku keajaiban hewan ( al-ajaibun Hayawan )

Cara membuat minyak lintah pertama :
Siapkan bahan utama untuk membuat minyak lintah yaitu beberapa lintah yang bisa kita cari di rawa rawa atau beli langsung ke penjual lintah. Siapkan juga tempat pengorengan atau logam apa aja yang penting cepat
panas jika terkena sinar matahari. Selanjutnya taruhlah lintah-lintah yang telah di siapkan tadi kedalam wajan penggorengan. Setelah itu jemur di tempat yang terkena matahari langsung. Biarkan saja sampai-lintah tersebut meleleh dan menjadi minyak.

Cara membuat minyak lintah ke dua :
Cara membuat minyak lintah ini adalah dengan cara menyiapkan buah kelapa tua, lalu kelapa tersebut diberi lubang sekiranya lintah bisa masuk. Selanjutnya masukan 7 ekor lintah ke dalam kelapa tersebut, lalu tutup lubang tersebut dengan kain kasa, sehingga ada udara masuk tapi si lintah tidak bisa keluar. Simpan kelapa tersebut kurang lebih selama 1 bulan pada tempat yang teduh. Nah, nanti di dalam kelapa, mereka lapar dan akhirnya memakan sesama teman sehingga tersisalah satu ekor lintah terkuat. Selanjutnya dia akan memakan kelapa. Setelah satu bulan, keluarkan lintah tersebut dengan memecahkan kelapa tersebut secara hati-hati. Sementara itu siapkan pula seng atau bahan logam yang sudah dijemur di panasnya matahari. Letakan lintah tersebut di seng itu dengan posisi dimiringkan. Siapkan juga wadah untuk menuangi minyak lintah. Saat lintah diletakan di seng  panas, maka minyak akan keluar dan masuk ke wadah. Sekarang kita sudah punya minyak lintah dan siap digunakan.

Cara membuat minyak lintah ke tiga :
Ambilllah 2 ekor belut, lalu dipotong kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api sampai hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai menjadi bubuk yang sangat halus. Sediakan pula 10 s/d 20 ekor lintah dan beberapa pucuk benalu cemara. Selanjutnya tumbuk benalu tersebut. Lalu tumbukan tersebut disaring dan diambil sarinya saja, kurang lebih seperempat cangkir. Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut tadi. Tambahkan pula dengan sedikit minyak kelapa hijau atau minyak kemiri. Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan lintah tadi dan aduk sampai rata, lalu dipendam. Gunakan bahan ramuan berminyak ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun. Lama pengurutan kurang lebih 10 menit. Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, membuat penis akan semakin membesar dan kuat.

Cara membuat minyak lintah ke empat :
Untuk  selanjutnya, sediakan minyak kelapa asli yang biasanya dibuat secara tradisional, atau jika tak mau ribet, belilah minyak VCO. Sediakan pula 7 ekor lintah hidup, bisa dicari atau beli ke penjual lintah. Caranya, simpan minyak terebut ke dalam botol gelas bekas minuman, lalu masukan lintah ke dalam botol tersebut dan ditutup rapat. Jemurlah botol itu untuk mempercepat proses pembuatan minyak lintah, atau bisa juga disimpan saja selama seminggu. Dan sekarang minyak lintah sudah siap digunakan untuk mengurut.

Bermanfaat mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena Minyak Lintah ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.
Cara pemakaian Minyak Lintah Oleskan sampai merata pada organ intim pria, biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15 menit – 45 menit). Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
Cara kerja Minyak Lintah : Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Minyak Lintah lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.
Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda. !
Cara menggunakan: Minyak Lintah
  1. Oleskan tipis merata ke seluruh bagian penis ( jangan kena lubang ). Akan terasa hangat setelah -/+5 menit, kemudian biarkan selama 15 menit s/d 45 menit agar terjadi penyerapan yang optimal.
  2. Kemudian cuci dengan sabun bilas hingga bersih.
  3. Hubungan intim dapat dilakukan setelah 30 menit atau sampai dengan 5 jam setelah pencucian.
Catatan:
  • Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat maka ramuan yang dioleskan hendaknya lebih banyak.
  • Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama ( sampai 1 jam atau lebih ) cukup dioleskan hanya bagian batang penis saja.
  • Berdasarkan pengalaman ada beberapa individu yang akan merasa “panas ” setelah pemakaian ramuan tersebut. Bila demikian dapat segera dicuci dengan air dan sabun, khasiat tetap ada, hanya tidak seoptimal bila didiamkan selama 15 – 45 menit.
  • Di daerah sejuk /dingin : rasa hangat akan jauh berkurang.
  • Ramuan ini bila dioleskan setiap hari dapat memperkeras penis tanpa adanya efek samping.
  • Bila terjadi perubahan warna ( menjadi lebih gelap ) tidak akan mengurangi khasiat dan tetap dapat digunakan.
  • Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing – masing.
  • Efek samping : tidak ada, hanya terasa hangat yang merupakan reaksi alami dari ramuan.
  • Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.
  • Minyak Lintah juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena Minyak Lintah ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.
Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing – masing. Efek samping : tidak ada, hanya terasa hangat yang merupakan reaksi alami dari ramuan. Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara