3 Dermaga Menuju Pulau Tidung

Jasa Website Jember kali ini akan me review sebuah agen wisata ke Pulau Tidung.Agen wisata ini memberikan informasi mengenai sarana dermaga yang ada menuju pulau tidung.Agar di ketahui untuk menikmati wisata ke pulau tidung,saat ini ada 3 dermaga menuju pulau tidung yang sudah di bangun pemerintah.

Untuk menyeberang ke kepulauan seribu dan Pulau Tidung kita dapat menggunakan beberapa akses transportasi alternatif dari pelabuhan dermaga penyeberangan perairan dan pelabuhan laut yaitu :


  • Dermaga Muara Angke .Melalui dermaga ini kita bisa menggunakan kapal penumpang perahu kayu yang siap menghantarkan kita menuju ke salah satu kepulauan seribu.
  • Dermaga Pelabuhan Kali Adem.Dermaga ini tidak terlalu jauh lokasinya dengan dermaga Muara Angke. Di pelabuhan Kali Adem terdapat dua buah Kapal Motor (KM), yaitu KM Lumba-lumba dan KM Kerapu.
  • Dermaga Marina Ancol. Melalui dermaga ini kita bisa menggunakan kapal cepat (speadboat) menuju kepulauan seribu.

  • Dermaga Menuju Pulau Tidung
    Kapal Motor Untuk Penumpang Ke Pulau Tidung

    Nah itulah itulah informasi 3 dermaga menuju pulau tidung yang bisa jadi sarana menuju wisata pulau tidung dari agen wisata pulau tidung yang beralamat http://berwisatapulautidung.net/.Silahkan kunjungi situsnya untuk mendapatkan paket wisata kesana.

    Postingan populer dari blog ini

    Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

    Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

    Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara