KURSUS PEMBUATAN WEB TOKO ONLINE

 KURSUS PEMBUATAN WEB TOKO ONLINE

Inilah pilihan tepat buat Anda yang:
  1. Ingin Membuat Web Toko Online Tapi Biaya Mahal
  2. Sudah pernah mencoba Kursus Membuat Web Toko Online Tapi Tidak Berhasil
  3. Sudah Punya Toko Online Tapi Tidak Menghasilkan
Saya,Darmanto dengan methode KURSUS MEMBUAT WEB TOKO ONLINE YANG MENGHASILKAN,dan sudah melayani privat toko online dari berbagai lapisan masyarakat seperti IBU RUMAH TANGGA,PENSIUNAN,KARYAWAN YANG INGIN SEGERA MANDIRI DAN PARA ORANG TUA YANG INGIN PUTRA-PUTRINYA LULUS SEKOLAH BISA LANGSUNG USAHA DIRUMAH TANPA MODAL BESAR.
 KURSUS BUAT WEB TOKO ONLINE
Suasana di salah satu undangan privat buat web toko online di Jakarta
Anda akan saya ajarkan:
-Bagaimana membuat web toko online menggunakan web wordpress yang MURAH TAPI MENGHASILKAN / MENGUNTUNGKAN.
-Bagaimana Anda berhasil membuat web toko online hanya dalam waktu KURANG DARI 1 JAM
-Bagaimana buat web toko online yang menghasilkan dengan cara PROMOSI GRATIS NAMUN MENGHASILKAN.
-Bagaimana membuat web toko online cepat masuk halaman 1 Google Dengan pengunjung yang tertarget.

Apapun latar belakang pekerjaannya,pendidikannya dan jenis kelaminnya, Anda bisa memulai membangun bisnis rumahan dari sekarang tanpa harus menunggu memiliki modal besar.
Kursus Buat Web Toko Online adalah media saya dalam ikut membantu mengurangi pengangguran yang makin banyak di negeri ini.
Kursus membuat Web
Narsis setelah selesai memberikan privat web di daerah moga,Pemalang
Panduan Privat Kursus Toko Online Langkah Demi Langkah Membuat Website dan Menghasilkan Uang dari Website Toko Online juga akan saya ajarkan:
  • Setting dasar wordpress dan themes serta seting cara instal dan setting aneka plugin untuk memperkuat toko online kita dalam bersaing di Search Engine Result Page (SERP) lebih power full.
  • Setting SEO Onpage dan Offpage di website serta mendaftarkan ke Google Webmaster Tool dan Google Analytics. Membuat artikel tentang produk yang akan dipromosikan dengan teknik SEO yang baik (SEO friendly).
BIAYA KURSUS BUAT WEB TOKO ONLINE

Untuk mengikuti kursus membuat website toko online ini Anda hanya perlu membayar Rp. 800.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah).Dengan hanya delapan ratus ribu rupiah,Anda sudah bisa membuat web toko online dengan Garansi 100% BERHASIL bisa membuat Toko Online.

CARA MENGIKUTI KURSUS
Untuk mengikuti kursus / pelatiahn membuat toko online,cara yang disediakan bisa disesuaikan dengan keadaan Anda.Anda yang jarak jauh bisa mengikuti kursus via online,Anda yang dekat dengan lokasi bisa datang langsung dan Anda yang ingin mengundang atau privat bisa juga dilayani.Berikut ini rinciannya:

-KURSUS VIA ONLINE
a.Materi kursus akan dikirimkan melalui email dan setiap peserta akan dimasukkan kedalam grup facebook khusus pagi peserta Kursus buat web toko online ini.
b.Bila ada kesulitan dalam mempelajari materi,bisa menanyakan dan berdiskusi di dalam grup facebook.
c.Setiap peserta mendapatkan free theme toko online senilai Rp. 240.000,free domain dan hosting 150MB untuk praktek buat web toko online
d.Garansi Peserta dibimbing sampai bisa membuat toko online.

-KURSUS VIA OFFLINE
a.Peserta datang langsung ke tempat kursus di Jl Raya Cibuyur-Warungpring Rt 08/01,Desa Cibuyur,Kecamatan Warungpring,Pemalang
b.Setiap peserta mendapatkan free theme toko online senilai Rp. 240.000,free domain dan hosting 150MB untuk praktek buat web toko online
c.Garansi Peserta dibimbing sampai bisa membuat toko online.
d.Free Hotspot

-KURSUS PRIVAT ATAU INGIN MENGUNDANG LANGSUNG
Bila Anda EO,ketua organisasi PKK atau lainnya,Kepala Sekolah,atau instansi lainnya ingin mengadakan privat atau mengundang,kami persilahkan kontak langsung ke 08170133458untuk masalah biaya dan akomodasinya.

SEKARANG ACTION DAN SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA UNTUK MENGIKUTI KURSUS INI,BIAYA RP.800.000 ADALAH UNTUK HARGA SAAT INI,SEGERA DAFTAR VIA:

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara