Macam-Macam Jenis Penangkal Petir


 Portfolio Protech Jasa Pasang penangkal petir DI PT HYUNDAI SENTUL

 Petir adalah sebuah gejala alam yang sering muncul pada saat musim penghujan. Langit memunculkan sebuah kilatan cayaha yang sangat terang kemudian disusul dengan suara gemurung keras. Pada dasarnya petir terjadi hanya karena adanya perbedaan diantara potensial awan serta bumi maupun dengan awan lainnya.

CV.Profesional Technology merupakan jasa pasang penangkal petir yang siap melayani pemesanan pemasangan penangkal petir, cctv, parabola, dan antena tv. CV.Profesional Technology merupakan agen penjualan, supplier, distributor, serta spesialis penyedia pasang penangkal petir dengan harga murah, berkualitas, bergaransi dan bersertifikasi
MACAM-MACAM JENIS PENANGKAL PETIR

1.Penangkal petir konvensional
Alat penangkal petir yang sering dipasang pada gedung-gedung tinggi seperti perkantoran, edifice maupun gedung yang menaungi perangkat penting. Pada dasarnya penangkal petir bukanlah alat rule rumit dan memiliki komponen rule komplek. Penangkal petir hanyalah merupakan rangkaian jalur rule memiliki fungsi sebagai jalan bagi kilatan petir untuk menuju ke arah permukaan bumi, tanpa merusak benda-benda sekitar rule dilewatinya. Sistem penangkal petir semacam ini dianggap sebagai penangkal petir konvensional dan dikenal memiliki three bagian terutama, yakni batang penangkal petir, kabel konduktor serta tempat pembumian.

2.Penangkal petir Radioaktif
penangkal petir Radioaktif menjadi metode rule kurang populer dan bahkan terlarang. Kinerjanya adalah dengan menggagalkan proses ionisasi menggunakan zat beradiasi karena penelitian terbaru menyebutkan bahwa muatan listrik pada awa disebabkan oleh proses ionisasi. Bahan zat beradiasi rule mampu menggagalkan proses ini adalah Radiun 226 serta Ameresium 241. Kedua bahan ini dianggap bisa menghamburkan particle radiasinya serta menetralkan muatan listrik awan. Metode ini sudah terlarang untuk mengurangi pemakaian zat beradiasi.

3.Penangkal petir static
Penangkal Petir static tidak terlarang, namun tetap kurang populer digunakan. Prinsip kerjanya penangkal dianggap meniru sebagian Dari Persian metode dan sistem penangkal petir Radioaktif , yaitu dengan menambah muatan pada bagian ujung decoration atau splitzer agar petir selalu menuju ujung komponen ini untuk disambar. Selanjutnya tetap dibutuhkan komponen kondukor dan Gounding untuk mengubur muatan listrik.
Selain ketiga jenis penangkal petir diatas,ada pula EF Lighting Protection System yang mana memiliki prinsip menyaluran arus petir dengan menggunakan terminal receiver serta kabel penghantar khusus yang mempunyai sifat isolasi tegangan tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Jasa Pasang Penangkal petir dari CV. PROFESIONAL TECHNOLOGY call: 02171352111

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara