Bangkit Bersama Rumah Yatim Mizan Amanah


Bangkit Bersama Rumah Yatim Mizan Amanah

Dalam perjalanan keorganisasiannya, Rumah yatim Mizan Amanah selain membina dan mengelola anak yatim piyatu dan dhu'afa, Mizan Amanah juga telah banyak melakukan kegiatan kemanusiaan baik dalam bentuk kegiatan rutin seperti bakti sosial, pengayoman asuransi kesejahteraan sosial kemudian bantuan korban bencana alam, beasiswa prestatif serta bentuk pengabdian masyarakat lainnya.

Mizan Amanah telah melepaskan manusia-manusia tangguh dan berkualitas ke dalam masyarakat, yang InsyaAllah akan terus menerus berusaha seoptimal mungkin demi pengabdian dan pelayanan masyarakat Indonesia.

Program Dhuafa Bangkit (DB) merupakan salah satu program pemberdayaan zakat produktif bagi para dhuafa. Program ini didedikasikan oleh Mizan Amanah dengan tujuan memberikan peluang kepada para dhuafa untuk berubah menjadi insan yang lebih baik. Beberapa program Duafa Bangkit yang diberikan antara lain pemberian modal untuk berwirausaha, pemberian materi motivasi dan bimbingan, serta program pendampingan bisnis yang lebih komprehensif.

Target Mizan Amanah menggelar program ini adalah bagaimana menciptakan peluang, menebar benih calon pengusaha-pengusaha sukses yang tidak hanya berorientasi pada kesuksesan dunia semata, tetapi mereka juga diajarkan sungguh sungguh dalam memberdayakan potensi diri mereka untuk sukses, minimalnya mampu memenuhi kebutuhan keluarganya dalam upaya mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Program dhuafa bangkit ini menjadi solusi berkelanjutan dalam mewujudkan generasi lebih baik dan teroptimalkannya amanah ummat untuk kemaslahatan ummat. Bukan sekedar mendapatkan Dana bergulir Akan tetapi modal dasar yang harus mereka bangun hingga saatnya nanti mereka siap menjadi besar dengan pondasi kokoh.

Dan Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi menjadi relawan atau ingin memberikan donasi dapat menghubungi Rumah Yatim Mizan Amanah. telp: (021)73886407

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara