Kuta Paradiso Hotel Bali, Hotel Central Kuta Bali dengan Desain yang Eksotis

 Kuta Paradiso Hotel Bali, Hotel Central Kuta Bali dengan Desain yang Eksotis  

Sedang mencari tempat liburan yang  menyenangkan di Bali? Kuta Paradiso Hotel Bali merupakan salah satu Hotel Bintang 5 di Bali yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan mewah, yang akan menjadikan Hotel central Kutabali ini Tempat Liburan yang menyenangkan untuk Anda dan Keluarga. 

Kuta Paradiso Hotel Bali merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bali yang dirancang dengan desain yang sangat mewah. Kuta Paradiso Hotel Bali terletak tidak jauh dari Pantai Kuta yang terkenal dan hanya berjarak 50 Km dari Matahari Departemen Store dan Kuta Square Shopping Center. Anda dapat menikmati fasilitas mewah rule telah disediakan khusus untuk anda, seperti: Laguna Pool Bar, contender GYM, jalanida SPA, Mickey kids Club, dan restoran dengan beragam menu nusantara, jepang dan cina.

Accomodationkutabali ini menyediakan sebanyak 250 kamar,  yang dirancang dengan desain perpaduan prinsip klasik dan modern yang menyuguhkan pemandangan yang sangat Eksotis. akomodasi keluarga dengan standar yang mencakup dekorasi modern, berukuran luas serta nyaman, AC, bak mandi, ditambah TV satelit, LAN gratis dan layanan kamar 24 jam.

Kuta paradiso Hotel juga mwenyediakan fasilitas untuk pertemuan dan konvensi, dengan kapasitas memenuhi hingga 450 peserta.dengan berbagai pilihan ruang untuk pertemuan seperti Paradiso Ball Room, Bima Room, Nakula area, Sahadewa area dengan desain yang mewah akan membuat suasana rapat anda menyenangkan.

silahkan hubungi Kuta Paradiso Hotel Bali, dan nikmati liburan Anda dengan fasilitas 5 Star Hotel Kutabali yang mewah dan menyenangkan.Call: (62 361) 761 414.

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara