Tempat Training Juniper di Jakarta

Tempat Training Juniper di Jakarta

Buat Anda yang sedang mencari tempat Training Juniper di Jakarta, ID-Networkers saat ini telah terdaftar sebagai Certified MikroTik Training Partners dan berhak menyelenggarakan training dengan trainer bersertifikasi dan sekaligus berhak menyelenggarakan ujian sertifikasi internasional langsung dari MikroTik, Riga, Latvia. Tempat Training ini berlokasi di Jakarta.

ID-NETWORKERS adalah satu-satunya pusat pelatihan yang memiliki tiga sertifikasi tingkat tertinggi di Cisco, Juniper dan Mikrotik. Pilihan training lengkap mulai dari level dasar hingga Expert. Untuk training Juniper, ID-Networkers membuka dua pelatihan, yaitu Training Juniper JNCIA dan Training Juniper JNCIP.

1. Training Juniper JNCIA PLUS

Training Juniper JNCIA-Plus adalah Training JNCIA-Junos (JN0-102) disertai dengan materi tambahan JNCIS.Training Juniper ini sifatnya unofficial, murni dari engineer untuk engineer. Materi training disusun sendiri oleh ID-NETWORKERS sesuai kebutuhan engineer pemula sampai menengah.
Dihadirkan khusus untuk semua yang ingin mendalami perangkat juniper dan konfigurasinya.

2. Training Juniper JNCIP-SP

Training JNCIP-SP (Service Provider) merupakan lanjutan dari Training JNCIA Plus
Full workplace config untuk mendalami materi utama BGP dan MPLS dengan sangat mendetail pada Juniper JUNOS.

Inilah keunggulan memilih Training di ID-NETWORKERS:
1. Materi disusun sendiri yang merupakan gabungan materi workplace JNCIA PLUS dan Materi Lab JNCIS
2. IDN berfokus dan spesialisasi pada peningkatan kemampuan konfigurasi dan troubleshooting, sehingga materi training apapun, formatnya adalah praktek workplace config.
3. Setiap peserta menggunakan satu perangkat Juniper SRX 100 dan SRX 210.
4. Sudah termasuk EXAM JNCIA-Junos (JN0-102).

ID-NETWORKERS merupakan tempat training yang memiliki [E] Level Trainer di semua lini. ID-NETWORKERS telah meluluskan ribuan siswa principle tidak hanya tahu di banyak jaringan teoritis tetapi mahir dalam laboraturium dan pemecahan masalah jaringan hidup. untuk pendaftaran Training Juniper di IDN silahkan hubungi ID-NETWORKERS telp: 021-51145751

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara