Cipta Wahana Pool, Kontraktor Kolam Renang Profesional

Cipta Wahana Pool, Kontraktor Kolam Renang Profesional

Saat ini Kolam renang tidak hanya diperuntukkan menjadi tempat berenang saja, namun bisa dijadikan pemanis rumah atau tempat bersantai untuk anda dan keluarga. Untuk itulah muncul berbagai macam ide untuk mengkreasikan area-area dirumah untuk dijadikan kolam renang yang eksotis. Untuk dapat merealisasikan keinginan tersebut, pilihlah kontraktor kolam renang yang ahli dan berpengalaman.

Cipta Wahana Pool siap membantu anda dalam pembuatan kolam renang dengan desain sesuai yang anda inginkan.di dukung oleh tim yang ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. selain melayanni jasa pembuatan kolam renang, Cipta Wahana Pool juga melayani jasa perawatan kolam renang, renovasi kolam renang, pemasangan instalasi kolam renang dan penjualana instalasi kolam renang.

Untuk jasa perawatan kolam renang, Cipta Wahana Pool menawarkan jasa perawatan kolam renang tanpa kaporit, Kolam renang tanpa kaporit adalah sebuah metode menjernihkan kolam renang yang lebih aman dan alami dengan menggunakan media garam, dengan alat chlorinator.

Kolam Renang Tanpa Kaporit tentunya lebih aman untuk kesehatan. Dengan menggunakan garam sebagai pengganti kaporit, anda tak perlu menggunakan kaporit untuk menjernihkan air, mencegah penyebaran bibit penyakit yang di tularkan melalui air seni, debu, keringat dan lainnya, Karena dengan menabur garam tanpa yodium kedalam kolam renang anda, maka mesin Chlorinator secara otomatis mengolahnya menjadi kaporit murni tanpa kimiawi sama sekali sehingga aman buat kulit, rambut, tak pedih di mata dan ramah lingkungan.

Ciptawahanapool melayani jasa desain dan konstrusi kolam renang sesuai dengan keinginan Anda. Berbekal pengalaman lebih Dari 10 tahun, Cipta Wahana Pool siap mewujudkan kolam renang impian Anda. Hubungi: 0813 1414 0404 / 0819 0814 9777

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara