Alat Pengaman Untuk Boncengan Anak Yang Aman dan Praktis


Alat Pengaman Untuk Boncengan Anak Yang Aman dan Praktis

Alat Pengaman Untuk Boncengan Anak Yang Aman dan Praktis - Anda sering memikirkan keselamatan dan kenyamanan anak anda ketika membonceng motor anda? sering terpikir oleh anda untuk membuat pengaman boncengan di motor anda untuk keselamatan anak anda? namun karena membuat boncengan di motor tidaklah mudah, maka niat anda untuk membuat boncengan itu tidak terlaksana sampai sekarang.

Sebenarnya anda tidak perlu repot-repot membuat boncengan di motor anda jika anda ingin memaksimalkan keselamatan anak anda ketika membonceng motor anda, kini telah hadir sabuk bonceng oscas, sebuah alat pengaman untuk boncengan anak yang praktis, dengan sabuk bonceng ini anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara membuat boncengan di motor Anda, karena penggunaansabuk bonceng  sangat mudah dan praktis, namun dengan keamanan dan kekuatan yang telah teruji.

Sabuk bonceng motor oscas, Alat Bantu Bonceng Motor Untuk Anak-Anak, dengan bentuk sabuk bonceng yang simple dan modis, dan kekuatan yang maksimal, sabuk bonceng anak ini akan membuat Anda merasa tenang ketika melakukan aktivitas berkendara dengan buah hati anda. Sabuk bonceng motor anak ini tersedia dalam beberapa model dan beberapa macam warna,untuk penggunaan anak antara usia 2-8 tahun, silahkan anda hubungi pusat layanan kami untuk informasi dan pemesanannya:

Hubungi Kami Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 31, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor,
Sumedang, Jawa Barat. 45363
Tlp : 022 7796059 
SMS/WA : 0812.2434.0950 
BBM : 5B37986D 
Email : admin@sabukbonceng.co.id

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara