Supplier Pallet Plastik Baru dan Bekas Murah


Supplier  Pallet Plastik Baru dan Bekas Murah hadir dengan menyediakan aneka pallet plastik murah dengan kualitas terbaik untuk Anda yang berlokasi di seluruh wilayah Indonesia khususnya anda yang di jabodetabek.

Kami keduang.com merupakan pabrik pallet plastik yang berlokasi di Bekasi yang akan memberikan layanan penjualan pallet plastik berbagai macam ukuran dan tipe untuk Anda yang berlokasi di tangerang dan sekitarnya. Kami Keduang Internusa yang telah terpercaya dalam penjualan pallet plastiknya ke seluruh Indonesia tentu saja tidak akan mengecewakan Anda. Untuk itu, meskipun pallet plastik tersebut dalam kondisi bekas namun kondisi pallet plastik tersebut tetap memiliki kualitas yang sangat baik dan sangat layak untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Pallet plastik tersebut juga bisa digunakan dalam segala jenis perusahana industri yang Anda kelola saat ini.

Pallet plastik yang Kami jual tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda antara lain:

    Bidang tunggal, dua arah (Single deck two way) S2
    Bidang tunggal, empat arah (Single deck Four Way) S4
    Satu sisi, dua bidang, dua arah (One side, Double Deck, two-way) D2
    Satu sisi, dua bidang, empat arah (One side, Double Deck, four-way) D4
    Bolak-balik, dua arah (Back and fourth, two-way) R2
    Bolak balik, empat arah (Back and fourth, Four-way) R4

Selain jual pallet plastik baru dan bekas dengan berbagai macam pilihan tpe yang berbeda. Kami juga menyediakan aneka pelengkap industri Anda lainnya seperti: jumbo bag,box plastik,dunnage bag dan yang lainnya.Untuk anda yang berlokasi di luar wilayah Tangerang jangan sedih kami juga akan memberikan layanan pembelian secara offline dan online untuk seluruh wilayah Indonesia.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami keduang.com

Telepon
(021)  8832-1488
0813-8240-8788
0812-1231-3316
0819-1243-7888 

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara