Cara Menggemukan Badan Secara Ampuh


Cara Menggemukan Badan Secara Ampuh - Punya masalahan berat badan? Apa berat badan yang belum ideal? Berikut ini adalah beberapa cara menggemukkan badan secara ampuh, yang pastinya bisa Anda praktikkan sendiri.  Mungkin saja Anda adalah yang pernah mencoba berbagai macam cara untuk  menggemukkan badan tetapi selalu tidak berhasil. Akhirnya anda pun  memilih untuk menyerah dan melupakan tujuan anda tersebut. Lantas  bagaimana cara menggemukkan badan yang efektif dan membuahkan hasil
maksimal? Simak baik-baik yuk ulasan berikut ini.

1. Konsumsi Air Putih
perbanyaklah konsumsi air putih. Mengapa air putih?, air putih berfungsi sebagai fasilitator, mediator, dan transisi untuk nutrisi-nutrisi yang beredar di tubuh manusia.

2.Cara Mengunyah Yang Benar
Kunyahlah makanan Anda dengan jumlah kunyahan yang tepat. Jika makanan belum benar-benar halus, tetapi Anda sudah menelannya, makanan akan sulit dicerna. Sebaliknya, makanan yang telah halus (dikunyah dengan benar) akan mempermudah kinerja usus dalam mencerna makanan.

3. Makan dengan Teratur
Jangan kebiasaan menunda-nunda waktu makan Anda. Jika Anda terbiasa menunda waktu makan Anda, kapan Anda akan gemuk?

4. Konsumsi Penggemuk Badan Alami
Cara gemukkan badan selanjutnya yakni dengan minum ramuan alami kunyit dan buah kelapa. Bagaimana mengolahnya? Kunyit dan kelapa terbukti ampuh menaikkan berat badan. Caranya, ambillah perasan kunyit dan campurkan dengan santan perasa kelapa. Rebuslah air kunyit dan santan itu beberapa menit. Minumlah secara rutin sebelum tidur. Anda harus melakukannya secara rutin, setiap hari. Lihatlah hasilnya dalam beberapa hari, berat badan Anda akan meningkat dan nafsu makan semakin bertambah baik.

5. Olahraga Secara Teratur
 Agar tubuh cepat gemuk maka metabolisme tubuh harus dijaga. Cara terbaik untuk meningkatkan metaboslisme tubuh yaitu dengan melakukan olahraga yang teratur. Olahraga yang dilakukan tidak harus berat, misalnya bisa melakukan olahraga ringan seperti jalan di pagi dan sore hari, bersepeda, dan olahraga ringan lainnya.

6. Istirahat Yang Cukup
Hindarilah begadang, karena begadang akan membuat metabolisme tubuh tidak setabil dan membuat tubuh jadi kurus. Lakukan istirahat yang cukup minimal 8 jam setiap harinya.

7.Melia Biyang dan Metabolis
Ajaibnya kedua produk ini adalah selain dapat menguruskan berat badan, tetapi juga mampu untuk menggemukan badan. Dengan minum propolis sebelum makan, yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun-racun yang menghamba pertumbuhan badan Anda, akan membantu pencernaan tubuh yang diolah lebih baik dari sebelumnya. Untuk menstabilkan tubuh dan regenerasi sel Anda yang sudah terobati adalah peranan dari produk Melia Biyang. Cukup Anda semprotkan di bawah lidah sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur malam. Tapi, jika sudah berjalan dengan baik jangan sampai Anda lupa diri untuk tetap mengkonsumsi makanan bergizi serta diimbangi dengan olahraga secara teratur ya.

Itulah beberapa cara menggemukkan badan secara ampuh dan tubuh bisa tetap sehat. Anda bisa melakukannya di rumah, pastinya tanpa memiliki efek samping seperti supplement penggemuk badan. Anda bisa melakukannya secara tepat dan hasil maksimal akan bisa terasa

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara