Paket Jalan-jalan Bali 2018 Komplit


Pengin perjalanan wisata ke bali dengan pilihan paket yang super komplit? Pakettourbali.co.id dari PT. Tira Tour and Travel menyediakan Paket tour bali dan berbagai macam paket tour ke bali, informasi obyek wisata bali,bersama kami Anda akan melakukan perjalanan tour di bali dengan berbagai penggalaman baru yang tidak akan Anda dapat di tempat lain.

Kami menawarkan pilihan paket tour bali dengan pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih seperti : Paket tour Bali 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, Paket 5 Hari 4 Malam,dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika Anda ingin tour ke bali, Anda bisa booking paket tour yang dapat anda pesan sesuai dengan budget anda.

Jika Anda liburan bersama Kami Tira Tour And Travel dengan paket wisata ini, Anda tidak perlu mengurusi semua kebutuhan Anda selama tour. Karena Kami yang akan mengurusi semua kebutuhan Anda selama tour, baik untuk biaya tiket masuk hingga keperluan makan.Tim Kami akan membantu Anda dengan menyediakan fasilitas memadai untuk Anda, yang tentu saja akan memberikan kenyamanan pada Anda. Kami juga akan mengajak Anda untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik lainnya.

Dalam setiap paket tour yang Kami sediakan ke Bali ada beberapa obyek wisata yang dapat anda kunjungi bersama keluarga Anda, tim atau rombongan wisata Anda seperti : Kintamani tour, Bedugul tour, Tanah Lot tour, tampak Siring tour, Sukawati, Ubud, Celuk, Alas Kedaton, tanjung benoa, GWK, Uluwatu tour, dll.

Selain pakt wisata di bali, kami juga menyediakan paket bulan madu bali spesial untuk Anda pasangan suami,istri yang sedang berbahagia.  Jadi tunggu apalagi segera booking paket tour bali sekarang juga. 
PT Tira Cahaya Bali Tour and Travel
Jalan Kubu Anyar No 17 Kuta Bali
Phone : 0361 - 765265 (hunting)
Fax : 0361 - 765264
Fast Response : 08113882537
Whats app / Line : 08123650400
email : info@balitiratour.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara