Peluang Usaha Ramadhan omset per bulan menjanjikan

Anda sedang cari Peluang usaha selama ramadhan tentunya dengan hasil omset per bulan menjanjikan dan menguntungkan? Tak perlu bingung, percayakan saja pada Kami jakarta powder selain menjadi agen berbagai aneka bubuk minuman juga membuka peluang usaha kekinian tentunya cocok untuk semua kalangan dari ibu rumah tangga, pelajar, pns, mahasiswa hingga karyawan biasa tentunya dengan hasil omset per bulan memuaskan.
Kami jakarta powder menjual berbagai jenis aneka bubuk minuman rasa tentunya dengan khas citra rasa yang berbeda membuat Kami bertahan sampai saat ini karena tentunya Kami sudah terpercaya di indonesia dalam melayani pelanggan. Nah untuk Anda bisa bandingkan kualitas bubuk minuman Kami dengan penjualan bubuk minuman ditempat lain. Karena Kami berikan kualitas yang sama dengan harga yang lebih murah untuk Anda. Tidak hanya harga, semua bahan baku yang Kami gunakan adalah bahan terbaik dan HALAL. Sehingga Kami berhasil mendapatkan sertifikasi dari Dinas Kesehatan serta Sertifikasi HALAL dari MUI.
Perlu Anda katahui kini tersedia peluang usaha tentunya sedang hits di kalangan masyarakat indonesia. Peluang usaha ini sangat cocok untuk Anda apalagi menjelang ramadhan tentunya bisnis ini cocok untuk Anda perjualkan menjelang berbuka puasa. Nah untuk mendukung penjualan es kepal milo Anda, Kami jual milo powder yang  bisa Anda jadikan sebagai bahan es kepal milo Anda. Bubuk es kepal milo yang Kami jual tersedia dengan kemasan kiloan yang tentu saja dibuat dengan bahan berkualitas. Bahan es kepal milo bubuk powder sudah berstandar Indonesia dan bersertifikat halal, jadi sangat aman untuk Anda yang akan mengonsumsinya.
Jadi? Ayo tunggu apalagi, segera bergabung bersama bisnis Kami sekarang juga. jangan sia-siakan waktu Anda untuk jual es kepal milo yang lagi hits di lidah masyarakat indonesia dan Anda juga bisa menjual es kepal milo sendiri untuk hidangan di rumah Anda.
Informasi lengkap : 
Alamat                   : Jl. Panca VII No. 1A Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat (Samping SMK N 54 Jakarta)
Jam Operasional    : Buka dari hari Senin s/d Sabtu Mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB
Telephone              : 0812 9268 7996
Whatsapp              0821 1292 3387
BBM                      : D7821ECA
Email                     : wahyudi.jmpl@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara