Jasa Ganti Casing Iphone Berkualitas Bergaransi


Anda sedang cari jasa ganti casing iphone tentunya dengan tukang service yang handal dan profesional? Percayakan saja pada Kami jasa serviceponsel.com merupakan pusat Ganti casing iphone terbaik dan terpercaya di indonesia yang melayani berbagai sistem perbaikan apapun jenis dan merk ponsel Anda.
Kami jasa Service ponsel yang di kenal sebagai Geta Phone Kami hadirkan solusi untuk Anda dengan menghadirkan layanan ganti casing iphone dengan model terbaru tentunya dengan hasil rapi dan memuaskan. Layanan ini juga cocok untuk Anda yang ingin ganti casing iphone terbaru namun biaya belum mencukupi. Anda bisa ganti casing agar iphone Anda terlihat baru seperti semula.
Nah perlu Anda ketahui? Kami Selain membantu Anda untuk memberikan layanan ganti housing pada iphone 5 ke iphone 6 mini. Kami juga memberikan layanan Ganti Housing Original iPhone 5, 5c, 5s, 5se, Ganti Housing Original iPhone 6, 6s, 6 plus, Ganti Housing iPhone 5 dan 5s menjadi iPhone 5se, Ganti Housing iPhone 5 dan 5s menjadi iPhone 6, Ganti Housing iPhone 5 dan 5s menjadi iPhone 7, Ganti Housing iPhone 6, 6s dan 6 plus menjadi iPhone 7, Ganti Housing iPhone 6, 6s dan 6 plus menjadi iPhone 7 Red Edition dan masih banayak perbaikan yang bisa Kami layani tentunya dengan hasil sesuai dengan yang anda harapkan. Selain melayani kerusakan eksternal. Kami juga melayani kerusakan internal seperti Ganti baterai samsung, ganti touchscreen, ganti konektor dan masih banyak perbaikan yang bisa kami layani.
Dan untuk perbaikan juga Anda tak perlu khawatir karena Kami di bantu oleh tim professional berpengalaman yang akan membantu Anda untuk melakukan layanan tersebut. Didukung juga dengan peralatan berstandar Indonesia. Kami akan memberikan layanan ganti casing iphone lebih rapi dan pemasangan lebih sempurna sehingga Anda akan merasa puas dengan layanan yang Kami berikan.

Informasi  lengkap : 
Alamat STORE /WORKSHOP : JL. Ir. H. Juanda 1 No. 7 Jakarta Pusat 10120

Email                                          : Getaphonecs@gmail.com

Telephone                                  : 081212767766

Whatssap                                   : 081212767766

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara