Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha Murah Terbaik Di Jakarta

Jasa pengurusan sertifikat badan usaha murah terbaik di jakarta. Anda sedang cari jasa pengurusan sertifikat badan usaha di jakarta tentunya dengan layanan terbaik dan terpercaya. Kami PT.Adhikari kreasi mandiri melayani jasa pengurusan sbu untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Kami siap membantu dalam pengurusan sbu atau sertifikat badan usaha khususnya untuk perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa kontruksi dengan pelayanan yang di berikan sangat baik cepat dan juga biaya pengurusan murah.

Perlu Anda ketahui hadirnya Kami memberikan layanan mengurus sbu tentunya untuk mempermudah Anda namun Kami hadir sebagai solusi pengurusan sbu karena kepemilikan sbu (Sertifikat badan usaha) untuk sebuah perusahaan sangat penting. Di gunakan sebagai tanda bukti pengakuan formal atau kompetensi dan kemampuan usaha ketetapan kualifikasi badan usaha.

Sertifikat badan usaha atau SBU sendiri di keluarkan oleh badan sertifikasi terakreditasi KADIN maupun LPJK. Pembuatanya bisa di lakukan dengan cepat namun harus sesuai dengan syarat yang di perlukan.

Berikut ini syarat untuk pembuatan sertifikat badan usaha :
  • Akta pendirian dan perubahan terakhir SK menteri kehakiman 
  • Surat keterangan domisili perusahaan 
  • NPWP, SKT, dan SPPKP 
  • SIUP dan TDP 
  • KTP dan NPWP pengurus perusahaan 
  • Pajak tahun terakhir 
  • SKA atau SKT tenaga serta di lampirkan ijazah, KTP, NPWP dan daftar riwayah hidup 
  • Pas photo penanggung jawab perusahaan uk 3x4 (6 lembar) 
  • Daftar riwayat hidup dan ijazah terakhir penanggung jawab perusahaan.


Untuk syarat yang mudah di perlukan juga campur tangan dari sebuah biro jasa pengurusan sbu agar pembuatanya di lakukan dengan waktu yang lebih cepat. Maka dari itu Kami PT.Adhikari kreasi mandiri hadir untuk membantu Anda dalam pembuatan sbu perusahaan. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak waktu dan tenaga untuk proses pengurusan sbu karena tim Kami sudah terpercaya berpengalaman dan profesional dalam pengurusan sesuai dengan prosedur yang telah di tentukan atau anda yang sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas Anda juga tidak perlu lagi untuk bolak balik ke kantor untuk mengurus SBU karena semua hal tersebut adalah tanggung jawab Kami sampai proses pengurusan sbu selesai di lakukan.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda pemilik perusahaan yang akan mengurus sbu namun tidak ingin ribet segera konsultasikan pada Kami. Tim Kami memberikan solusi pengurusan sbu juga melayani jasa pengurusan izin API U / P dan NIK, izin keagenan, izin SBU dan SIUJK, izin SIUP, izin TDP, izin UUG/HO, pendirian CV dan berbagai izin lainnya dengan pelayanan yang maksimal untuk Anda.

hubungi kami untuk informasi lebih lanjut : 
Gedung Binawan Lantai 3
Jl. Raya Kalibata No. 25-30, Cawang, Jakarta Timur
Phone / Fax : ( 021) 22801847
HP               : 0812 8384 1315
E-Mail         : adhikari_kreasimandiri@yahoo.co.id

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara