Pusat Pelatihan Terbaik Leadership Dan Manajemen Indonesia

Pusat pelatihan Terbaik Leadership Dan Manajemen Indonesia. Bagi Anda yang sedang cari tempat pelatihan leadership terbaik di indonesia. ALC adalah pilihan tepat untuk Anda dan setiap pemimpin yang ingin meningkatkan kemampuan kepemimpinan & manajerial.

Kami Ainy leadership Center atau yang lebih di kenal sebagai ainy fauziah merupakan motivator terbaik di indonesia yang mendirikan lembaga pelatihan leadership terbaik nomor satu di indonesia dan sudah terpercaya memberikan berbagai materi yang akan memberikan efek perubahan mulai dari mengubah cara pandang, sikap maupun perilaku dengan metode cara pendekatannya sangat sederhana, mudah dipraktekkan oleh siapa saja dan berdampak dalam kurun waktu yang panjang baik untuk pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Kami Ainy leadership center terpercaya dalam memberikan program in house training & seminar motivasi leadership baik untuk perusahaan maupun organisasi baik dalam kelas kecil maupun besar termasuk dengan jumlah peserta yang melebihi 1,000 orang.

Dengan berbagai level mulai dari coaching untuk para direksi / eksekutif, training untuk general manager, pelatihan untuk manager, training untuk supervisor dan training / seminar untuk staff. Selain itu Kami juga memberikan layanan seminar motivasi leadership untuk para pengusaha, training untuk entrepreneur, training untuk pekerja profesional, training leadership untuk pemilik UKM, training motivasi untuk dosen, training untuk atlit, training untuk artis dan training untuk guru maupun setiap orang yang ingin meningkatkan performance dan leadership.

Di didukung oleh para Trainer & Coach yang handal dan profesional berkomitmen meningkatkan value bisnis perusahaan/organisasi Anda, mewujudkan visi misi perusahaan/organisasi sekaligus jadi yang terdepan tentu menjadikan ALC tempat paling pas untuk pengembangan leadership skills. Dengan semangat Think bigger, act smarter, live better! Jaminan perubahan yang Kami berikan meningkatkan nilai kepuasan pada klien.

Nah perlu Anda ketahui salah satu kelebihan dari ALC mampu membantu survei dengan cepat, akurat & terpercaya juga prosesnya transparan & sistematis. sudah Dipercaya banyak perusahaan di Indonesia dalam melakukan survei serta mengevaluasi perubahan karyawan setelah mengikuti pelatihan. Survei dilakukan secara online dan kredibel sehingga hasil dapat dipertanggung jawabkan.

Jadi tunggu apalagi, jangan ragukan lagi dengan semua layanan Kami karena Kami juga memberikan layanan ini house training, online survey dan assesment,dan public training yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan tentunya dengan biaya yang bersahabat dan budget yang Anda miliki.

Yuk bagi Anda yang ingin mengembangkan skill kepemimpinan percayakan hanya pada Ainy leadership center yang sudah terkenal sebagai Motivator terbaik Indonesia dalam memotivasi jutaan orang dari berbagai kalangan dengan metodenya yang sangat dikenal.

Informasi lebih lengkap:
Alamat  : PT AIFA GLOBALINDO Grand Wisata Celebration Garden AC 9 No 19 Bekasi 17510
Tel         : 021 – 8261 5440
Mobile  : Rini 087779199555

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara