Jasa Service Repair Ganti Lcd Touchscreen Iphone Bergaransi

Jasa Service Repair Ganti Lcd Touchscreen Iphone Bergaransi. Anda sedang cari tempat service ganti lcd iphone di jakarta tentunya dengan layanan berkualitas cepat serta bergaransi. jangan khawatir, segera percayakan pada jasa service handphone terbaik berpengalaman serta profesional yang melayani berbagai jenis kerusakan pada iphone Anda.

Jasa Kami siap bantu Anda untuk perbaikan lcd iphone untuk semua tipe seperti : iphone 4, 4S, 5, 5S, 6, 6PLUS, 6+, 6S PLUS, 7 dan tipe lainnya. jadi Anda yang memiliki iphone dengan tipe tersebut segera service di tempat Kami. Jasa Kami siap bantu Anda untuk memperbaiki service lcd iphone Anda yang mengalami kerusakan.

Tidak perlu khawatir karena tim Kami yang melayani Anda adalah tim yang berpengalaman yang tentu saja sudah ahli dalam perbaikan iphone karena Kami juga menyediakan sparepart pengganti yang sangat berkualitas, mulai dari spare part yang ori hingga kw. Bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda disesuaikan dengan tipe iphone Anda.

Selain melayani service lcd iphone. Jasa Kami juga memberikan kemudahan untuk Anda yang memiliki masalah pada ipad, Kami melayani service lcd ipad seperti tipe ipad 2, ipad 4, ipad 3, ipad pro, ipad mini, juga berbagai tipe ipad terbaru lainnya yang rusak pada bagian lcd. Berbagai kerusakan ipad dengan berbagai tipe dapat Kami bantu perbaikannya.

Kami juga menyediakan sparepart untuk penggantian. Sparepart yang Kami sediakan tentunya yang berkualitas dan berstandar Indonesia sehingga ipad menjadi lebih tahan lama dan awet setelah dilakukan perbaikan. Adapun untuk sparepart yang tersedia meliputi untuk baterai, lcd baru, ataupun casing hp yang mengalami kerusakan.

Untuk menggunakan jasa Kami juga cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor Kami yang tertera di website karena Kami melayani perbaiakan secara via online maupun offline ke seluruh wilayah indonesia.

Untuk itu, segera konsultasikan iphone Anda yang mengalami kerusakan di tempat Kami sekarang juga.

Informasi lebih lengkapnya : 

Alamat STORE /WORKSHOP : JL. Ir. H. Juanda 1 No. 8 Jakarta Pusat
Email : Getaphonecs@gmail.com
Phone :089697900800

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara