Jual Rantai Jangkar




Anda berdomisili di Surabaya dan sedang mencari distributor rantai jangkar terlengkap dan murah? Nah kini anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari distributor rantai jangkar kapal. Kami tokoperalatankapal.com distributor berbagai macam peralatan kapal terlengkap dan berkualitas. Melayani pemesanan peralatan kapal dalam jumlah besar maupun kecil sesuai pesanan yang di minta para pelanggan dan seluruh konsumen nasional ataupun internasional.

Keunggulan Dengan Membeli Peralatan Kapal Ditempat Kami:
  1. Harga murah
  2. Berkualitas
  3. Bersertifikat
  4. Adanya sistem tawar – menawar ( bisa nego)
  5. Tokoperalatankapal.com merupakan blog resmi dari UD SAMUDRA JAYA yang resmi di bawah naungan undang-undang perdagangan Indonesia. Sehingga terciptalah perdagangan yang bersih dan terpercaya
  6. Pengiriman barang-barang Tokoperalatankapal.com telah mencakup standart internasional lebih cepat, lebih efisien dalam pengiriman luar maupun dalam Negeri.
  7. Tokoperalatankapal.com buka setiap hari non stop.


Dengan banyaknya keunggulan yang akan anda dapatkan dengan membeli peralatan kapal ditempat kami. Akan memudahkan anda mendapatkan berbagai macam kebutuhan peralatan kapal anda.

Jual Rantai Jangkar Murah

Kami menjual rantai jangkar kapal dengan harga murah dan kualitas dari rantai jangkar kapalpun terbaik. Sehingga anda tidak perlu khawatir membeli rantai jangkar di tempat kami. Disamping memperhatikan kualitas produk dari peralatan kapal, kami juga berbadan hukum sehingga anda yang ingin memesan perlatan kapal secara online tidak perlu takut tertipu. Anda bisa memesan rantai jangkar dengan via online maupun via offline dengan datang langsung ke toko kami di alamat Jl. DupakRukun Blok AA1 No. 20, Pasar Surya, Surabaya. Anda bisa menemukan toko kami dialamat tersebut.

Cara Memesan Rantai Jangkar Atau Peralatan Kapal Lainnya:

Anda cukup menghubungi kami via online maupun via offline denga datang langsung di toko kami yang berlokasi di surabaya. Dengan membeli via online anda bisa hubungi kami 24 jam.

Untuk pemesanan via online maupun via offline segera hubungi kami:

Alamat : Jl. DupakRukun Blok AA1 No. 20,
                Pasar Surya, Surabaya
Phone :   0878-5374-7046 / 0878-5616-0759 (XL)
    0812-3286-3188 / 0851-0049-1465 (Telkomsel)


Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara