Jasa Ekpedisi Import Barang Murah Terbaik China Indonesia


Jasa Ekpedisi Import Barang Murah Terbaik China Indonesia
Di era digital ini tidak di pungkiri pasar bebas semakin berkembang.kebutuhan akan jasa eksport dan import barang sebagai penunjang perekonomian.Tapi jangan khawatir untuk anda yang bergerak di bidang importir barang karena kini telah hadir Infinity Logistic yang sudah terpercaya sebagai jasa ekspedisi import barang china indonesia terbaik.Selain itu jasa ekspedisi import barang sangat membantu bagi anda para pelaku bisnis online yang ingin membeli barang dari luar negeri langsung baik dalam partai besar maupun kecil.tidak hanya melayani jasa pengiriman barang dari china ke indonesia tapi kami juga melayani jasa ekpedisi pengiriman barang dari seluruh negara ke indonesia.

Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi import borongan murah kami juga di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta berwawasan luas dan di dukung oleh Armada transportasi yang memadai sehingga barang dapat sampai ke tujuan dengan cepat dan aman.tidak hanya itu kami juga di dukung oleh team IT profesional untuk memantau barang sehingga anda tidak perlu khawatir barang hilang atau tertahan di bea dan cukai.

Apasaja keunggulan menggunakan jasa Custom Clearance Infinity Logistic?

Sebagai jasa ekspedisi import borongan terbaik tentunya kami memberikan banyak keunggulan di antaranya :
  1. Ongkos kirim lebih jelas karena sudah termasuk Pajak Import, DO, Sewa Gudang / Warkat Penumpukan, Custom Clearance, transportasi s.d tujuan.
  2. Anda tidak direpotkan lagi dengan permintaan biaya tambahan seperti pajak import, bea masuk, pph, biaya custom, biaya sewa gudang, dll. Karena pada saat barang tiba di Indonesia karena Kami memberikan jaminan harga sesuai dengan perjanjian di awal dan tidak ada biaya tambahan / siluman yang tiba-tiba ditagihkan ketika barang sudah tiba di Indonesia.
  3. Mempunyai sistem IT yang tersistematis dan bisa diaccess oleh client2 kami via handphone
  4. ‎Memantau dan memberikan update status barang anda setiap saat.
Anda juga tidak perlu khawatir karena selain memberikan biaya pengiriman barang yang murah kami juga memberikan layanan jasa forwarder door to door china indonesia sehingga semakin  mempermudah anda dalam mengakses layanan jasa kami.jadi jangan ragukan lagi  percayakan semua kebutuhan pengiriman barang anda hanya  kepada infinity logistic.untuk informasi lebih lanjut hubungi segera :

PT. Infinity International Logistic
Ruko Cordoba Blok A No. 26
Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk
Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
Phone :+62 818-394-330
Email : willy.emkl@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara