Catering Nasi Box Bekasi Terlezat Harga Murah

Catering Nasi Box Bekasi Terlezat Harga Murah
Apakah Anda sedang mencari catering nasi box di Bekasi terlezat dengan harga murah? Jika ya, Anda sangat tepat sekali berkunjung disini. Kami bjcatering.com siap membantu Anda mengatasi masalah mengenai catering nasi box di area Bekasi dan sekitarnya. BJ Catering merupakan perusahaan jasa catering dan pernikahan terbaik dan terpercaya yang berlokasi di Bekasi dan sekitarnya. Sudah beroperasi sejak tahun 1991 jadi tak perlu ragukan lagi pengalaman dalam memberikan layanan catering.

Catering nasi box bekasi Kami menyediakan berbagai paket menu nasi box bekasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Paket nasi box di Kami sudah termasuk dengan satu porsi nasi, beberapa jenis lauk dan tentunya dengan makanan penutup yang disertai dengan tissue dan sendok plastik. Berikut ini berbagai paket nasi box bekasi yang disediakan antara lain:
  • Paket nasi box A: Nasi, Ayam Goreng / Bakar, Tempe Oreg, Lalap, Sambal, Krupuk, Air Mineral.
  • Paket nasi box B: Nasi, Ayam Cabe Ijo / Balado, Tempe Oreg, Lalap, Sambel, Krupuk, Air Mineral.
  • Paket nasi box C: Nasi, Ayam Mentega / Rica, Mie / Bihun Goreng, Tumisan, Krupuk Udang, Sambel, Buah, Air Mineral.
  • Paket nasi box D: Nasi, Ayam Goreng, Sambel Goreng, Kentang, Mie / Bihun Goreng, Tumisan, Krupuk Udang, Buah, Air Mineral.
  • Paket nasi box E: Nasi, Empal Gepuk, Tempe Bacem, Lalap, Sambel, Buah, Air Mineral.
  • Paket nasi box F: Nasi, Ayam Mentega / Rica, Sambel Goreng, Kentang, Telor Pindang, Mie / Bihun Goreng, Tumisan Sayur, Buah, Krupuk, Air Mineral.
  • Paket nasi box G: Nasi, Bistik Daging, Sambel Goreng, Kentang, Telor, Pindang, Mie / Bihun Baso, Tumisan Sayur, Kerupuk Udang, Buah, Air Mineral.
Semua itu yang yang disediakan, Anda tinggal memilih paket nasi box bekasi yang diinginkan. Untuk rasanya jangan tanyakan lagi kelezatannya karena Kami memiliki chef yang ahli sudah profesional dan berpengalaman dalam hal memasak makanan. Apalagi bahan yang digunakan bahan yang segar, bersih, sehat dan bergizi. Juga menggunakan bumbu-bumbu yang turun temurun sehingga rasa makanan terjaga. Jadi jangan ragukan lagi kelezatan dan keenakan catering nasi box bekasi yang Kami sediakan untuk Anda.

Kelebihan Jasa Catering Nasi Box Bekasi BJ Catering

Jika Anda menggunakan layanan jasa catering nasi box Kami bukan hanya menyediakan paket nasi box bekasi yang lezat, bergizi dan halal saja untuk acara Anda. Tapi BJ Catering memberikan berbagai kelebihan dalam memberikan layanan jasa ini yang pastinya belum tentu Anda dapatkan di tempat yang lainnya. Adapun kelebihan jasa catering nasi box bekasi di Kami diberikan seperti:
  • Pelayanan memuaskan karena tim Kami tim professional.
  • Harga murah yang bersahabat sehingga sangat cocok untuk kantong.
  • Disiplin sehingga tepat waktu ketika diberikan ke Anda
  • Menu bervariasi disesuaikan dengan jenis yang Anda inginkan.
Yuk tunggu apalagi hubungi jasa catering Kami bila Anda membutuhkan paket catering nasi box bekasi terlezat dengan harga murah. Untuk pemesanan silahkan hubungi:
Head Office : Jl. Vila Mutiara Gading 2 , Blok C2 No 21 - Bekasi Utara
WA : 0818 0731 8030
Phone: 0813 8825 6665
Email: bjcatering1991@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara