Jasa Pengiriman Barang Ke Taiwan Murah Cepat Dan Aman


Jasa pengiriman barang ke Taiwan sepertinya sudah menjadi kebutuhan seiring dengan berkembangnya pasar global. Banyak pengusaha dari indonesia yang mengembangkan bisnisnya dengan mengeksport barang ke Taiwan. Karenanya untuk mengimbangi kebutuhan perdagangan antar negara yang memerlukan jasa pengiriman barang ke luar negeri. Kami rifex.co.id hadir untuk melayani jasa kirim barang ke Taiwan dengan biaya yang murah serta proses yang cepat dan aman. 

Rifex melauyani jasa pengiriman Jakarta Taiwan untuk personal maupun perusahaan dalam partai besar maupun kecil. Selain itu tidak semua baarang bisa Kami natu pengirimannya ke Taiwan. Karena tiap negara memiliki ketetapan dan ketentuan khusus tentang bea dan cukai barang serta barang apa saja yang bisa masuk ke wilayah negranya termasuk Taiwan. Karena itulah pengiriman barang ke luar negeri bukanlah hal yang mudah untuk itu di perlukan jasa pengiriman barang ke luar negeri profesional. 

Apa Saja Jenis barang Yang Bisa Di Kirim Ke Taiwan? 

Ketika Anda hendak mengirimkan barang tentunya bertanya-tanya apakah barang tersebut bisa di bantu pengirimannya ke Taiwan atau tidak. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena Kami memberikan layanan konsultasi gratis dengan proses yang ramaah dan fast repon. Jadi Anda dapat mengetahui informasi barang serta biaya pengiriman yang Anda harus keluarkan . Berikut adalah detail barang yang bisa Kami bantu pengirimannya ke Taiwan : 
  1. Makanan dan makanan ringan 
  2. Obat – obatan dan Herbal 
  3. Skincare dan kosmetik 
  4. Semua jenis Mainan anak (toys) tanpa baterai dan cairan. 
  5. Thermometer infrared, tampa air raksa dan baterai. 
  6. Segala jenis barang Elektronik tanpa baterai. 
  7. Music Instrument, seperti : gamelan, gitar (electric & accoustic), drum, drum band dan sejenisnya.
  8. Buku 
  9. Baju,topi,tas, dan produk textile lainnya 
Untuk pengiriman makanan,herbal,obat-obatan dan kosmetik Kami membatssi maksimal pengirimannya adalah 5 kg. Sedangkan untuk makanan ringan adalah 6 kg.Selain itu Kami juga memberikan tarif biaya pengiriman yang murah. Adapun untuk tarif pengiriman yang Kami berikan :
  1. Untuk pengiriman barang umum ke Taiwan seperti baju dan produk textile lainnya serta general commudity Kami berikan tarif pengiriman mulai 110rb/kg. 
  2. Sedangkan untuk pengiriman barang seperti Makanan / Kosmetik Kami berikan tarif pengiriman mulai 175rb/kg. 
Untuk pengiriman barang ke Taiwan sampai 1500 kg Anda bisa langsung mengkkonsultasikannya langsung kepada Kami karena Kami akan memberikan tarif khusus. Kami akan informasikan sesuai permintaan beserta regulasi pengiriman negara terkait. 

Keunggulan layanan pengiriman barang Jakarta Taiwan dari rifex 

Selain memberikan layanan jasa pengiriman barang Jakarta Taiwan termurah Kami juga memberikan banyak keunggulan lainnya yang hanya bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan Kami antar lain : 
  1. Biaya pengiriman barang murah 
  2. Adanya layanan Konsultasi gratis 
  3. Proses pengiriman barang yang cepat, Mudah dan Aman 
  4. Kemudahan Pelacakan Barang 
Dengan keunggulan keunggulan di atas tentunya membuat Anda semakin yakin dan puas dalam menggunakan layanan jasa Kami.Selain memberikan layanan jasa kirim barang ke Taiwan murah Kami juga memberikan layanan jasa kirim barang ke hongkong,thailand,taiwan,korea dan negara tetangga lainnya.Jadi jangan ragukan lagi percayakan kebutuhan jasa pengiriman barang ke luar negeri paling murah Anda hanya kepada kmi.untuk informasi lebih lanjut hubungi segera : 

Jl. Palapa VII No.35 RT.04 / RW.01 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat – 11520 
0877 8989 6998 
info@rifex.co.id

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara