Jual Webbing Sling Asli Berkualitas Terbaik

Jual Webbing Sling Asli Berkualitas Terbaik
Apakah Anda sedang mencari webbing sling asli berkualitas terjamin? Jika ya, kini And atak perlu khawatir lagi bingung mencarinya karena Powertec hadir membantu memenuhi masalah kebutuhan Anda mengenai webbing sling berkualitas. Kami Powertec adalah distributor dan importir alat-alat kapal terbaik dan terlengkap yang menjual peralatan kapal salah satunya jual webbing sling asli. Jika Anda membutuhkan webbling sling terbaik yang asli beli saja ke Kami yang terbaik dalam menjual webbing sling asli dengan kualitas terbaik yang bagus, baru dan bersertifikat.

Dalam memberikan layanan terbaik dalam jual webbing sling, Kami menyediakan berbagai merk webbing sling terbaik dengan merk ternama seperti technotex dari belanda dan DSR dari korea dengan menjamin asli dan berkualitas. Buat Anda yang belum mengtahui webing sling, Webbing merupakan anyaman atau tenunan kain kuat dan dibuat berbentuk datar atau pipih dan berbentuk tabung dengan memiliki ukuran yang lebar berbeda beda, tergantung pada kekuatan atau breaking load dari webbing tersebut. Sedangkan untuk webbing sling adalah webbing yang ujungnya diberikan jahitan yangmembentuk lingkaran sebagai alat kait sebagai penggantai wire rope sling atau chain sling atau webbing yang dijahit melingkar supaya dapat dikaitkan pada sebuah benda untuk ditarik atau diangkat. Dari kesimpulan pengertian diatas bisa dimengerti bahwa webbling sling memiliki 2 tipe atau jenis sebagai berikut:
  • Eye to eye Webbing Sling
Eye to eye webbing sling merupakan webbing yang memiliki kedua ujung tali yang diberi mata. Mata ini fungsinya sebagai lubang pengait yang nantinya bisa untuk mengangkat objek lewat lubang tersebut dengan mudah. Untuk jenis webbing sling ini biasanya digunakan untuk mengangkat barang berat karena dilengkapi dengan pengait. Bahkan umumnya jenis ini biasa digunakan untuk mengikat barang yang akan diangkut dengan alat berat di pelabuhan, misalnya pada tempat-tempat konstruksi.
  • Round Webbing Sling / Round Sling

tak kalah dengan jenis webbing yang pertama, round webbing sling memiliki kegunaaan untuk mengangkut barang-barang. Webbing jenis ini memiliki kedua ujung saling tertaut sehingga memiliki bentuk sirkular atau melingkar. Memiliki 2 material utama yaitu serat sintetis yang terdapat pada bagain dalam dan pembungkusnya. Round webbling sling ini juga dapat digunakan untuk menggantikan fungsi dari wire rope sling ataupun chain sling karena bentuknya yang melingkar atau lingkaran ini dapat digunakan untuk mengait barang yang akan diangkat ataupun diikat dalam aplikasi lifting dan lashing ( angkat dan ikat ).

Distributor Jual Webbing Sling Asli Berkualitas di Indonesia

Buat Anda yang ingin beli webbing asli berkualitas. Kini Kami jual webbing sling yang terjamin keaslianya dan kualitas terbaik. Webbing sling atau yang sering disebut dengan sling belt ini Kami datangkan langsung dari perusahaan pembuatnya sehingga Anda tak perlu lagi webbing sling yang dijual disini. Bukan itu saja harga yang murah dengan kondisi webbing sling baru yang diberikan. Apalagi kami memberikan garansi untuk Anda yang membeli di Kami. Webbing sling yang terbuat dari polyester atau nylon ini, memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan wire rope dan chain sling. Kelebihan dari webbing sling atau sling belt diantaranya:
  • Lebih ringan sehingga mudah dan aman digunakan untuk lifting atau mengangkat.
  • Lebih flexible sehingga mudah disimpan.
  • Tidak berbahaya bagi operator di lapangan.
  • Tidak berkarat sehingga tidak merusak besi.
  • Tidak merusak atau membuat kotor barang yang diangkat.
  • Mudah untuk diinspeksi.
Walaupun ringan dan tidak berbahaya bagi operator lapangan, beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat menggunakan webbing sling anatara lain:
  1. Pastikan webbing sling yang anda gunakan berkualitas.
  2. Pastikan webbing dalam kondisi baik dan layak pakai.
  3. Lindungi webbing sling dari sudut dan benda tajam.
  4. Pastikan temperatur di lapangan tidak melebihi 80 derajat celcius
Nah jika Anda membutuhkan webbing sling berkualitas terbaik dan asli tentunya Anda perlu mencari tempat jual webbing sling asli di Indonesia. Hanya di Kami Powertec yang terbaik dan terpercaya sebagai distributor webbling sling. Kami jual webbling sling atau sling belt bersertifikat dengan memberikan harga murah bergaransi dan kualitas terjamin terbaik. Yuk beli webbing sling asli di distributor sling belt resmi Powertec. Kami juga jual wire rope, chain block, hand winch dan peralatan kapal yang lainnya. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak Kami dibawah ini!

Powertec
Wa : 0811-9800-138
Email : sales1.megajaya@gmail.com
Alamat : LTC Glodok GF2 B1 No 12 Glodok Jakarta barat

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara