Paket Liburan Ke Pulau Nusa Penida Private dan Rombongan Terlengkap

Paket Liburan Ke Pulau Nusa Penida Private dan Rombongan Terlengkap


Paket Liburan Ke Pulau Nusa Penida Private dan Rombongan Terlengkap. Nusa Penida Merupakan pulau yang terletak berdampingan dengan dua pulau terkenal lainnya, yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Ketiga pulau ini memiliki panorama yang sangat memukau. Untuk Anda yang masih merasa bingung untuk menentukan tempat liburan yang pas dan cocok untuk privat dan rombongan, msnusapenida.com adalah tour travel nusa penida yang menawarkan pilihan paket wisata nusa penidaprivate dan rombongan.

Dengan Anda mengisi waktu liburan Anda ke pulau nusa penida bersama Kami Ms Nusa Penida, Anda tentu saja akan dapat menikmati liburan yang berbeda. Karena Anda akan diajak untuk berkunjung ke berbagai tempat menarik dan indah yang tidak dimiliki oleh tempat lain. Bahkan selain Anda bisa menikmati wisata alam, Anda juga sekaligus bisa menikmati wisata bahari dan wisata spiritual.

Bagi Anda yang merasa bosan dengan keramaian kota dan kepenatan setelah bekerja, Anda bisa menghilangkan kepenatan Anda setelah berhari-hari dengan mengunjungi tempat wisata ini. Bahkan Anda juga bisa mengukir kenangan bersama keluarga dan sahabat Anda di tempat wisata yang berbeda yang eksotik dan mengesankan.

Berbagai tempat wisata eksotik yang bisa dikunjungi di tempat wisata nusa penida ini antara lain :
  • Pasih Uug (broken bay),
  • Angel’s Billabong,
  • Atuh Beach
  • Raja Lima – Mollenteng,
  • Kelingking Beach,
  • Pohon Cinta,
  • Teletubies Hill
  • Pura Goa Giri Putri,
  • Tembeling (Water spring, Banah Point, Car Temple (Pura Paluang),
  • Crystal Bay Beach untuk melakukan aktivitas snorkeling atau menyaksikan matahari terbenam (sunset)
Nah, bagi Anda yang memiliki waktu libur panjang kami MS Nusa Penida juga menawarkan pilihan paket tour nusa penida yang Kami tawarkan tersebut antara lain : paket halfday, paket halfday + snorkeling nusa penida, paket tour 1 hari 1 malam ke nusa penida. Juga tersedia paket tour 1 hari 1 malam snorkeling, paket tour 2 hari 1 malam + snorkeling ke nusa penida dan paket tour 2 hari 1 malam ke nusa penida. Apapun paket tour nusa penida yang akan Anda gunakan, tentunya Kami tetap berikan yang terbaik pada Anda. Kami tetap menyediakan fasilitas lengkap dan memadai yang semakin membuat perjaanan Anda nyaman.


Pilihan paket yang kami tawarkan sangat lengkap, sehingga Anda bisa menyesuaikan pilihan paket wisata yang sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk info lengkap dan booking tour nusa penida paling lengkap dan murah segera hubungi kontak kami.
Telp./WA/Line : 085338881234
E-Mail : msnusapenida@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara