5 Strategi Pemasaran produk Ini Efektif Dan Mudah Di Jalankan

Hanya bermodal internet, Bisnis online Saat ini memang banyak memberikan dampak yang baik terutama bagi para pebisnis online. Memang saat ini bisnis online sudah menjadi trend hal ini memang mudah untuk di lakukan oleh siapapun termasuk Anda. Banyak dari mereka berlomba lomba dalam menentukan cara jualan di internet supaya mudah dan semakin di percaya.

Selain terpercaya memudahkan berkomunikasi dengan segala hal juga modal yang di keluarkan tidak perlu banyak namun keuntungan memang tidak dapat di pungkiri pastinya sangat menguntungkan bagi siapapun yang menjalankan model bisnis ini karena tidak ada batasan akses untuk memperluas jangkauan produk yang di pasarkan.

Taukah Anda? Jika pertumbuhan pengguna internet di indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat hal ini menjadi alasan untuk beberapa perusahaan besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Gojek dan perusahaan startup lainya yang menguasai pasa indonesia.

Nah untuk Anda yang mau membuka bisnis online namun masih bingung dengan produk yang di jual dan modal yang di keluarkan atau belum mengerti bagaimana mengetahui cara bisnis online yang baik dan tepat. eitzzz Jangan khawatir ?

Belajar bisnis online bisa di pelajari siapa saja loh? Anda pun kami Yakin bisa . Pada dasarnya semua tergantung dari niat karena siapapun bisa meraih kesuksesan untuk memulai bisnis online asalkan memakai cara yang tepat.

Nah dengan Anda membaca artikel Kami di bawah ini tentu Anda sudah mengawali langkah awal kesuksesan bisnis online Anda !! Pada Artikel ini . Yuk mari simak informasi yang sudah Kami buatkan untuk Anda semoga bisa membawa manfaat guna bisa menemukan cara berbisnis online khususnya bagi pemula. Scroll selengkapnya di bawah ini ya !

Di Artikel ini. Alona akan berbagi informasi seputar jenis-jenis bisnis yang cocok bagi pemula. Jangan di bikin pusing , pusing hanya akan menambah masalah Anda?

Berikut ini jenis-jenis bisnis online yang cocok bagi pemula ? penasaran bukan ? 

1. Bisnis Pakaian
2. Bisnis Kuliner
3. Bisnis Pulsa
4. Bisnis Layanan Jasa
5. Bisnis Print On Demand

Nah itulah beberapa jenis bisnis online yang bisa Anda coba. yuk kini saatnya Anda action untuk bisa  merubah pola pikir hidup Anda. Jika Anda merasa kesulitan bagaimana mengawali jenis bisnis tersebut dan bagaimana cara memasarkan produk secara via online.

5 Strategi Pemasaran Yang Wajib Anda Coba? 

1. Reset Target/ Ketahui Target pasar

Di sini Anda langkah pertama yang harus di lakukan. Anda harus riset siapa yang menjadi target Anda, semakin spesifik target pasar Anda semakin besar peluang bisnis yang akan Anda raih. Contohnya : Jika Anda memilih bisnis pakaian berarti Anda menargetkan pasar produksi baju baju perempuan sekitar umu 13-18 tahunan.

2. Menggunakan Social Media

Medsos merupakan alat pemasaran yang paling terbukti dan ampuh karena hampir semua orang dari berbagai latar belakang berbeda sangat aktif dalam menggunakam ponsel. seperti berpromosi menggunakan akun facebook dan instagram. dengan dua akun medsos ini Anda dapat menjalin komunikasi secara luas dengan berbagai kalangan dengan biaya murah dan visibilitas yang tinggi.

3. Menawarkan Produk Secara Gratis

Cara ini biasanya sangat di anggap ampuh. hal ini untuk menjaring konsumen karena sesuatu yang GRATIS akan sulit di lewatkan.

4. Memilih Tempat Strategis

Tempat yang strategis menjadi salah satu yang patut di pikirkan dan di pertimbangkan karena dengan tempat penjualan yang cukup strategis berarti produk memiliki kredibiltas yang tinggi dan tentu saja memicu penjualan yang tinggi pula.

Contohnya jika Anda memilih untuk menjual kebutuhan perlengkapan anak kos maka berjualan di dekat area kampus atau tempat sekolah akan membuat produk yang Anda jual akan cepat laku dan terlihat.

5. Rekomendasi

Setiap produk akan terlihat bagus jika ada yang memberi rekomendasi . Nah untuk mendapat sebuah testimoni dari konsumen yang telah memakai produk tersebut, Anda bisa memberi penghargaan yang menarik seperti hadiah produk atau potongan harga. Dengan adanya ini secara tidak lagsung perusahaan memenangkan dua pihak untuk sasaran marketing yaitu konsumen yang loyal dan calon konsumen.

6. Menjalin Hubungan Baik Dengan Konsumen

Konsumen merupakan sebuah aset perusahaan, Mereka telah berulang kali memebli produk Anda dan ikut menyumbang pemasukan secara rutin. Nah jika tidak ingin kehilangan sebuah pembelian, Anda bisa memberi penghargaan kepada para konsumen dengan cara menanggapi masukan konsumen maupun memberi hadia secara langsung atas pembelian yang mereka lakukan.

Semua cara itu bisa Anda lakukan agar di percayai oleh konsumen. Yuk untuk Anda yang ingin memulai bisnis online agar bisa lancar. Jangan khawatir , Kami juga memberikan layanan sekolah bisnis online khususnya untuk Anda yang ingin mengembangkan penjualan bisnis dengan cara copy writyng yang baik dan menarik . 

semua ada solusinya hanya ada di blog Alona merupakan Situs Blog informasi pelatihan dan cara bisnis online bersama Rico huang, panduan cara membangun bisnis online, motivasi dan inspirasi belajar jualan online. 















Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara