Jasa Kirim Barang Ke Indonesia Murah Dan Cepat

Jasa Kirim Barang Ke Indonesia Murah Dan Cepat
Kirim barang ke Indonesia di jaman yang serba modern sekarang ini sudah semakin mudah dan cepat. Jika Anda saat ini memang membutuhkan jasa kirim barang import ke Indonesia yang terpercaya? Jangan khawatir percayakan saja ke Infiniti Logistic yang siap membantu proses pengiriman import barang ke Indonesia dengan aman.

Kami Infiniti Logistic merupakan perusahaan yang memberikan layanan jasa kirim barang import luar negeri ke indonesia. Pengiriman barang yang Kami fokuskan hanya untuk Anda yang ingin kirim barang fcl atau full container load. Kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan pelayanan yang mengutamakan kelancaran, keamanan dan ketepatan waktu dalam pengiriman karena disini ingin memberikan yang terbaik untuk klien.

Dalam kirim barang ke indonesia, Kami menyediakan berbagai armada yang memadai untuk jalur yang digunakan baik itu jalur laut maupun udara. Anda tak perlu khawatir lagi sekarang juga bisa Anda ingin kirim barang paket, pengiriman barang dokumen atau jenis barang yang lainnya ke Indonesia percayakan saja kepada Kami.

Kenapa Harus Kepada Infiniti Logistic?

Berikut ini beberapa kelebihan yang diberikan Kami Infiniti Logistic kepada Anda yang kenapa perlu atau harus percaya kepada layanan kirim barang ke Indonesia di Infiniti Logistic.
  1. Memberikan layanan tercepat. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama apabila ada masalah atau pertanyaan-pertanyaan. Kami akan memberikan solusi yang terbaik utnuk Anda.‎
  2. Memberikan estimasi biaya-biaya yang akan timbul dalam pengiriman barang tanpa adanya biaya tambahan setelah pengiriman. No hidden cost‎.
  3. Semua dilakukan sendiri. No brokerage‎.
  4. Mempunyai kantor cabang di Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang.
  5. ‎Mempunyai sistem IT yang tersistematis dan bisa diaccess oleh klien-klien Kami lewat handphone‎.
  6. Memantau dan memberikan update status barang anda setiap saat.
Untuk itu kenapa kami rekomendasikan untuk Anda karena disini memberikan yang terbaik untuk Anda. Jadi tunggu apalagi bila Anda ingin kirim barang ke Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman cargo kontainer fcl terbaik percayakan saja kepada Kami Infiniti Logistic yang terbukti terbaik dalam pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia khususnya buat Anda yang ingin kirim barang dari china ke Indonesia. Apalagi harga yang ditawarkan disini sangatlah murah. Yuk gunakan jasa kirim barang kd Indonesia murah dan cepat dari Kami. Untuk mendapatkan layanan dari Kami silahkan hubungi kontak dibawah ini:

PT. Infiniti International Logistik
Address: PT. Infinity International Logistic Ruko Cordoba Blok A No. 26 Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
Phone: +62 818-394-330
Email: willy.emkl@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara