Inilah Jasa pengiriman Barang Antar Pulau Yang Murah Di Surabaya

Inilah Jasa pengiriman Barang Antar Pulau Yang Murah Di Surabaya

Anda sedang mencari jasa pengiriman barang berat ke luar pulau dengan biaya yang murah? Tapi masih bingung mendapatkan jasa ekspedisi murah antar pulau terbaik? Kini anda tidak perlu khawatir karena telah hadir Prahu hub yang sudah terpercaya sebagai perusahaan ekspedisi pengiriman via laut terbaik dari surabaya ke luar pulau. Kami melayani jasa pengiriman barang berat baik dalam partai besar maupun kecil untuk personal maupun perusahaan seperti pendistribusian barang industri, pindahan dan lain sebagainya. Kami juga memberikan layanan pengiriman barang dari surabaya baik secara online maupun offline sehingga semakin mempermudah anda dalam mengakses layanan pengiriman barang dari kami. 

Dalam memberikan layanan pengiriman barang kami juga di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta berwawasan luas. Prahu hub juga di dukung oleh peralatan transportasi baik darat dan laut yang memadai sehingga barang dapat sampai ke tujuan dengan cepat dan aman. Kami melayani jasa pengiriman barang surabaya balikpapan, jasa pengiriman barang surabaya palembang, jasa pengiriman barang surabaya padang, jasa pengiriman barang surabaya aceh, jasa pengiriman barang surabaya lombok, jasa pengiriman barang surabaya papua, jasa pengiriman barang surabaya kalimantan dan seluruh pulau lainnya yang ada di indonesia. 

Apasaja Proyek Barang Yang Bisa di Kirim Lewat Ekspedisi Prahu Hub? 

Kami prahu hub melayani jasa pengiriman barang dengan minimal berat 100 kg. Adapun jenis barang yang bisa kami kirimkan antara lain : 
  1. Project cargo ( mobilisasi peralatan project, material dan armada ) 
  2. hasil bumi ( batubara, minyak, cpo, beras dan juga palawija ) 
  3. logistic ( semen, tiang pancang, rig, pipa dan tower ) 
  4. Jasa pengiriman mobil ( truck, sedan, minibus, trailler dll ) 
  5. kirim container FCL / LCL 
  6. Jasa angkutan pindahan rumah 
  7. Jasa pindahan pabrik 
  8. Jasa pindahan peralatan proyek 

Selain barang-barang di atas Kami juga melayani pengiriman kendaraan bermotor, mobil, elektronik, hasil industri, bahan bangunan dan lain sebagainya. 

Keuntungan Menggunakan Jasa Ekspedisi Prahu Hub 

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang dari surabaya ke luar pulau terbaik, kami Prahu Hub memberikan banyak keuntungan tentunya jika anda menggunakan layanan ekspedisi kami. Berikut adalah keuntungan menggunakan jasa ekpedisi pengiriman barang Kami antara lain : 
  1. Gratis Pick Up ( bebas biaya pengambilan barang untuk wilayah DKI ) 
  2. Trace & Tracking Online untuk monitoring status pengiriman barang. 
  3. Dedicated Customer Service ( corporate ) 
  4. Invoice ( corporate ) 
  5. Asuransi ( by request ) 
  6. Packing ( by request ) 
  7. Jaringan Luas 8. Berpengalaman 
  8. Biaya pengiriman murah 

Selain keuntungan di atas Kami juga akan menjamin barang Anda sampai ke tujuan dengan aman. 

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Jasa Ekspedisi Prahu Hub? 

Untuk bisa mendapatkan layanan jasa pengiriman barang Prahu hub anda bisa langsung datang ke outlet kami di Surabaya maupun bisa meghubungi kami secara online. Selain itu kami juga melayani jasa pengiriman barang door to door sehingga semakin mempermudah Anda dalam mengakses layanan jasa kami. Jadi jangan ragukan lagi percayakan semua kebutuhan jasa ekspedisi pengiriman barang anda dari surabaya ke seluruh indonsia hanya kepada Prahu Hub yang merupakan perusahaan ekspedisi pengiriman barang ke seluruh indonesia. Untuk informasi lebih lanjut hubungi segera : 

Prahu Hub 
Office :031 – 7482 307 
Customer Service : +62 811 3457 863 
Marketing : +62 812 1794 3933 / +62 811 339 2030 
Email :cs@prahu-hub.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara